PILGUB NTB – Menghitung Hari…

24 06 2008

Here we go…
Dalam hitungan hari, pemilihan gubernur NTB akan digelar.
Ya, tanggal 7 Juli 2008 hanya tinggal 13 hari lagi.
Empat calon pasangan sudah ditetapkan.
Kampanye sudah dimulai tanggal 20 kemarin.
PKS bersama dengan PBB mengusung Tuan Guru Bajang KH. Zainul Majdi, MA (Tuan Guru = Ulama, Bajang = muda dalam bahasa Lombok) sebagai calon Gubernur dan Bapak Ir. H. Badrul Munir, MM sebagai wakilnya.
Mohon do’anya agar PILGUB ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan jujur.
Mohon do’anya agar pasangan ini bisa memperoleh suara terbanyak.
Mohon do’anya jika benar terpilih agar bisa menjadi pemimpin yang amanah….

Figur pemimpin perubahan:
Pemimpin BARU (BAjang – badRUl) dengan no. urut 2

Tuan Guru Bajang KH. M. Zainul Majdi, MA
Lahir di Pancor Lombok Timur, 31 Mei 1972
Master dan kandidat doktor ilmu tafsir Al-Qur’an Universitas Al-Azhar Kairo Mesir
Ulama muda kharismatik yang dekat dengan masyarakat
Pemimpin Pengurus Besar Nahdhatul Wathan (PBNW) organisasi Islam terbesar di NTB yang didirikan Maulana Syaikh Zainuddin Abdul Madjid, Ulama kharismatik di NTB yang juga merupakan kakek beliau
Menantu dari KH.Abdurrasyid Abdullah Syafi’i Kiai kondang di Jakarta pimpinan Ponpes Asy-Syafi’iyah
Anggota DPR RI komisi X bid. Kesra
Memiliki jaringan tingkat nasional dan internasional
Berwawasan moderat, demokratis dan menghargai pluralitas masyarakat

Ir. H. Badrul Munir, MM
Lahir di Sumbawa, 11 Agustus 1954
Insinyur Sipil dan Master Manajemen Pembangunan
Birokrat dan teknokrat berpengalaman 30 tahun
Ahli perencanaan dan penganggaran pembangunan daerah
Birokrat dengan prestasi kinerja luar biasa th 2002
Memiliki jaringan kerja lintas departemen dan daerah
Penulis buku perencanaan pembangunan, efisiensi anggaran, perubahan atau statusquo dan pembangunan infrastruktur

Visi: Terwujudnya Masyarakat NTB yang BERSAING (Beriman dan Berdaya saing)

About these ads

Actions

Information

34 responses

25 06 2008
achoey sang khilaf

wah hebat
moga menang
insyaallah :)

Amin… Terima kasih telah turut mendo’akan

25 06 2008
achoey sang khilaf

Di JABAR gubernur baru dah dilantik
Moga saja ada perubahan yang signifikan :)

Amin… Insya Allah.. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat-Nya pada pasangan yang terpilih

25 06 2008
hamsin

semoga pemilu nya lancar, aman dan terkendali..dan harapan saya salah satu gubernur yang terpilih di NTB moga bisa melakukan pembaharuan, skedar informasi Gubernur Kal-tim msih perdebatan soalnya perolehan suara imbang antr dua pasangan, saya salutnya am NTB masih kuat banget Islamnya…insya allah hbs tamat kuliah saya mau ziarah ke tuan guru…..(aduh lupa)

Tuan Guru Bajang? hehe
Terima kasih do’anya ya…
Semoga kita anda kembali kemari NTB sudah maju

25 06 2008
oRiDo™

kelahiran 72??
ckckckc…
manstaappppp…

mudah2an menang dan dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik..

Ya, memang masih sangat muda. Tapi kualitas insya Allah tidak kalah dari yang tua… Terima kasih atas do’anya

25 06 2008
ichanx

cagubnya lahir tahun 1972? wowww… mantap… singkirkan orang tua, hidup generasi muda!!! hehe

Ayoooo…….
Tapi Beliau bukan sekedar muda…
Namun kepintaran, kesolehan dan kharismanya tak kalah (bahkan bisa saja lebih) dari yang tua….
Kalau semangatnya jelas lebih…..

25 06 2008
ven

moga terpilih dan jadi pemimpin yg banyak membawa kebaikan buat NTB ya mba…

Amin…. Terima kasih

26 06 2008
yusdi

jadi tim suksesnya neh ya????

chayooo deh..
semoga pemimpin yang terpilih dapat menjadi pemimpin yang arif dan adil

Amin… amin… semoga….

26 06 2008
tc

wah cakep euy cagubnya…
hihihih

Hehe… setiap ngasih stikernya ke ibu-ibu…juga bilang begitu..

27 06 2008
R' Kurniawan

semoga dapat menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya
karena rakyat saat ini sangat haus akan kehadiran pemimpin yg baek
baek dalam segala arti
gak perlu menjadi sempurna cm jadi lebih baik aja dari yang lain

maju terus pak!!! :mrgreen:

Terima kasih…. :mrgreen:

27 06 2008
Donny Reza

Semoga … :) yang penting rahmat Allah yang dikejar, bukan kekuasaan :)

Insya Allah… Yang dikejar memang kekuasaan Don….. Yang dengan kekuasaan itu bisa mendatangkan rahmat
Gitu kan Don…;)

27 06 2008
realylife

semoga tidak salah pilih ya bun

Semoga…

27 06 2008
quelopi

pilgub atau pil-pil yang lain, jangan pernah lagi memilih pemimpin yang tua, kalau pada tua semua mendingan golput aja gih

SETUJU!!!!!!!! (Untuk Pilgub NTB ini) :D

28 06 2008
mataharicinta

semoga bisa menjadi pioneer dalam hal kebaikan.
btw, bunda….calonnya cakep juge ye;)

Amin…
Mungkin cakepnya merupakan pancaran

akhlaqnya. Do’akan ya…

28 06 2008
Menik

*menilik dan melihat tahun kelahiran tuan guru bajangnya* :)

beugh… muda sekaleeeeeeeeee :lol:

mayan caem lagih Bu… :mrgreen:

*dipelototin suamiku* :(

Wehehehe…. Banyak ibu-ibu yang melototin suaminya gara-gara ini :D
Generasi muda ini Bun…
Biar yang muda dikasih kesempatan…

29 06 2008
cikalie

hehe…
Pilgub untuk apasih???
sekarang jaman otoda, yang berperan itu kan bupati!!!
tapi semoga Pilgubnya berjalan lancar deh…

Yang evaluasi para bupati dalam satu propinsi sapa dong….
Gubernur kan…..
Makasih ya

30 06 2008
natazya

wah wah…

yang muda muda mulai unjuk gigi nih!!!!

ganteng gituh! heheheu

moga moga emang pemikirannya juga muda…

saya tetap percaya yang namanya AGE AINT NOTHING BUT A NUMBER soalnya…

Semoga….

30 06 2008
Alex

Ass.

yang muda yang di percaya……..
udah terbukti…..

karena PEMUDA adalah PERUBAHAN itu sendiri……

Kita butuh yang BARU untuk mengadakan perubahan.
Kalo masih orang lam ajuga… akankah perubahan itu terjadi?

30 06 2008
hanggadamai

semoga menang ya ..

Makasih Ngga….

2 07 2008
yusdi

udah mulai ya pilkada nya?

nb : saya pindahan neh…maen2 kesini ya

Ya Pilkadanya tanggal 7 Juli….
Ok Yus… langsung meluncur kesana…

4 07 2008
realylife

semoga pilgubnya sukses , seperti saya yang mohon doa dan dukungan bunda untuk kesuksesan acara kopdar bloggersumut yang ke 2
makasih ya bun

Alhamdulillah PILGUBnya sukses….
Saya do’akan kopdarnya lancar…
Wah, kopdar terus ya…

5 07 2008
ahead

jadi tim sukses yah???

Semua kader PKS adalah tim sukses :D

5 07 2008
galih

hihihi,ga tau mo bilang apa deh, baru tau kalo bunda juga juru kampanye..

*bcanda ko bun, :D*

ngeliat sekilas dari photo n cari2 di google, kayanya bakal jadi berita besar deh kalo sampai “anak” muda “lagi” yang jadi gubernur.. bisa2… 2014 presidennya.. juga gitu :D

Dan kalau benar terpilih, akan menjadi gubernur termuda di Indonesia…

7 07 2008
zahroul aliyah

mulai di dengerin nich kita2 yang muda
moga sukses lancar dan menang ya mbak
Amin…

Amin…. Saatnya yang muda memimpin…

9 07 2008
Okta Sihotang

dagh bgimana keputusannya ?

Insya Allah BARU akan memimpin NTB 5 tahun ke depan

9 07 2008
tintin

wah menang mana bu ..?? :D

Alhamdulillah Wastaghfirullah…
Tuan Guru menang…

10 07 2008
nh18

HHHmmm …
Semoga pemilihan gubenurnya bisa berjalan aman – tertib – jujur …

Salam saya ibu Nin …

Amin, terima kasih Pak NH….

11 07 2008
Alex

Ass.

unggul sementara kan ?
menurut LSI menang kan ?

Moga bisa amanah..dan mensejahterakan rakyat.

Subhanallah walhamadulillah wastaghfirullah…
Hasil Rekap KPUD menang…
Terima kasih atas doanya

11 07 2008
Siapa mau belajar jadi Politikus? | Share the Knowledge | galih

[...] ini aku pengen ngebahas politik. Dari membaca dari blognya bunda nina tentang pilgub ( pemilihan gubernur ) di NTB, nonton berita di tv mengenai iklan parpol, tokoh [...]

13 07 2008
kakanda

semoga amanah,
bisa tertunaikan

Amin….

13 07 2008
achoey sang khilaf

Dah menang kan BARU :)

Alhamdulillah… Astaghfirullah…

16 07 2008
hafidzi

ngga nyangka ada sang senior di sini….memang dicalonkan kan>? waah salute deh. moga berhasil aja ….menjadi bersaing….

Ya… Beliau sudah dipilih oleh rakyat NTB…
Insya Allah dalam waktu dekat akan dilantik sebagai gubernur baru.
Mohon do’anya ya….

2 08 2008
hamka

wah menang mana hasilna??

Alhamdulillah wastaghfirullah…
Yang menang pasangan BARU ini :)

19 08 2008
fahrizalmochrin

wah hebat juga ..NTB ( maaf sebelumnya, saya pernah buka blongya pak yusril nama tuan guru bajang di paparkan disitu,…perkiraan saya tuan guru itu identik buat ulama yang sudah berumur ndak disangka ada tuan guru yang muda juga yahchh.. jadi pingin tahu .dalam..bisa infonya ndak..)

Silakan buka situs tuan guru bajang center http://www.nw.or.id

2 09 2008
faizalthaf

SUKSES BUAT TUAN GURU BAJANG

Insya Allah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: