Datang dan Pergi

25 03 2008

Siapa yang datang siapa yang pergi?

Hehe… saya sendiri….

Berhubung ada sedikit masalah dengan Quasar, internet jadi off beberapa waktu, sesekali bisa on dengan telkomnet, tapi tidak bisa lama-lama….

Jadi terkadang saya hanya sempat baca komen yang masuk, berkunjung ke beberapa teman (mohon maaf tidak bisa berlama-lama)….

Sekalian menjawab ukhty sayang, Um Ibrahim…. I miss u too …..

Selain karena masalah internetnya, belakangan ini disibukkan (sok menyibukkan diri) pada ajang PILKADA NTB yang akan digelar Juli 2008.

Mohon do’anya……

Insya Allah jika Quasar sudah kembali seperti sedia kala dan sudah tidak terlalu sibuk dengan PILKADA, saya akan berkunjung lagi ke kediaman sahabat semua….

Nantikan saya ya…..


Actions

Information

13 responses

25 03 2008
nh18

Ah akhirnya Ibu Nina muncul juga …
Apa kabar ibu …
saya sering kesini tetapi ibu nina sedang tidak ada rupanya …
sehat-sehat ya Bu …
Salam saya

Terima kasih Pak sering berkunjung….

25 03 2008
oliveoile

Apa termasuk salah satu calonnya mbak🙂
Semoga yang terpilih benar-benar pemimpin yang amanah ya…

Bukan mba… hanya pendukung…
terima kasih atas do’anya

25 03 2008
ridu

wah NTB bakalan Pilkada yah.. OK semoga berhasil yah..

terima kasih…

25 03 2008
hanggadamai

tak tunggu yah:mrgreen:

ya… nanti tak datengin…

25 03 2008
mataharicinta

cepet balik ya bunda…….

Insya Allah say…

25 03 2008
jimmy

wah Quasar ternyata dah nyampe NTB ya? hebat!

Alhamdulillah sudah….

26 03 2008
realylife

tetap ditunggu bunda
Insya Allah saya doakan , saya juga lagi belajar grafika
doakan saya ya bu

kalo gitu saling mendoakan ya

27 03 2008
achoey sang khilaf

wah sibuk Pilkada
jadi calon Gubernur ya?🙂

Saya juga masih ngantuk nih
semalam nimbrung bagian dari hajatan Pilkada JABAR

bukan calonnya….. cuman pendukung…

27 03 2008
Donny Reza

Yeehh, si ibu…ternyata lagi sibuk ngurusin PILKADA toh? Jadi calonnya kah? hehe…yah, apa pun yang dikerjakan, semoga sukses ya bu…:-)

amin… terima kasih ya…

1 04 2008
Koko

saya baru dari lombok mbak,
nginep di hotel jayakarta…
sempat snorkeling di gili trawangan juga
salam kenal
nanti kalau ke lombok lagi mohon dijamu..hehehe

ohya? Boleh deh…. kasih kabar saja….

5 04 2008
Um Ibrahim

Sekarang gemana? masih sebuk sekali gak?

Hehe… sesibuk apapun… asal koneksinya lancar…. masih bisa… lah… kalo kemaren, udah sibuk… eh koneksinya ngadat….

7 04 2008
RaiN

ooo… begitu ceritanya ^_^

Yah… begitulah..

8 04 2008
Abuyahya

Wah, ternyata internet sdh menjadi kebutuhan pokok juga , ya😉

Sukses dgn pilkada nya ya mBak ‘Nin, maaf baru berkunjung lagi.

Klo di tempat saya pilkada (Gub.Jabar) hari Ahad ini, 13 April 2008.

Wassalaamu’alaykum Wr. Wb.

Abuyahya

Ya begitulah Ustadz…tanpa disadari sudah menjadi kebutuhan

Leave a Reply

