SEJUTA MERAH PUTIH UNTUK INDONESIAKU

17 08 2008

Menyambut Hari Kemerdekaan Ri yang ke 63, Bidang Kewanitaan PKS seluruh Indonesia mengadakan aksi “SEJUTA MERAH PUTIH UNTUK INDONESIAKU”. Dalam aksi ini kader wanita dan simpatisan membagikan bendera merah putih di jalan-jalan yang paling banyak dilalui pengendara motor.
Tidak ingin ketinggalan, Kewanitaan DPC PKS Gunung Sari Lombok Barat NTB juga turut serta dalam aksi ini. Tentu saja aksinya dilakukan di wilayah Gunung Sari saja.

Pukul 14.00 para kader sudah berkumpul di rumah ibu Istining untuk memasang bendera pada pipet dan memberi tulisan.
Pukul 16.15, setelah shalat Ashar, bergerak ke titik yang akan dituju.
Ketika sampai di tempat aksi, orang-orang yang berada di sekitar situ langsung meminta bendera yang kami bawa.
Alhamdulillah… Karena mereka semangat, maka kami pun tambah bersemangat.
Mulai dari pengendara motor, mobil, taxi, cidomo (dokar), truk, sampai pejalan kaki berminat dengan bendera yang kami bagi.
Bukan hanya warga asli Indonesia saja yang meminta bendera, aja juga warga asing yang kebetulan melintas juga meminta bendera dan memasangnya di motor yang sedang dikendarainya.

Ah, senang sekali.
Pada saat yang bersamaan anak-anak TK dan SD sedang melakukan aksi karnaval, kami semakin terhibur melihat anak-anak yang lewat dengan berbagai macam pakaian adat.

Harapan kami, bukan hanya sejuta bendera yang mampu kami sumbangkan pada rakyat Indonesia, tapi juga sejuta cinta, sejuta asa dan sejuta solusi bagi sejuta permasalahan yang dihadapi. Semoga….

Ke Kalimantan membeli papan
Jangan lupa membeli kain
Sampai jumpa tahun depan
Tunggu aksi kami yang lain

MERDEKA!!!!


Actions

Information

22 responses

17 08 2008
ridu

wah.. mbak nina ternyata kader pks yah.. nice2..

Insya Allah demikian Du…

17 08 2008
Musaddad

Salam dari Malaysia…

——————-
Kalam Abu Musaddad
http://ibnismail.wordpress.com

17 08 2008
jimmy

jumlah bendera yang dibagi bener2 sejuta mbak?

Kalo ditotal seluruh Indonesia mungkin lebih Pak.
Di satu titik di Jawa Timur saja bisa membagi 2000 bendera.
Kalau kami 1 titik hanya 200. Jadi total NTB sekitar 50.000 an

17 08 2008
Donny Reza

Semoga saja, selalu ikhlas …🙂 bukankah itu yang lebih penting daripada dunia dan seisinya, mbak?🙂

Betul Don..
Terima kasih atas do’anya…
Itu yang kami dambakan.
Mampu ikhlas setiap saat

17 08 2008
YoHang 07

Wuihh, salam semangat dari ikhwah Jogja!😀

😀

17 08 2008
sakitjiwaku

Merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
bendera itu simbol aja kali yach…….. gitu juga yang banyak malah bendera partai dari pada bendera negeri tercinta ini……….. huachchchchhc artinya partai lebih utama dong dibanding negeri ini……… berbuatlah apa yang bisa kamu lakukan dalam kapasitasmu sebagai apapun …:D

Simbol tanda peduli….:)
Kalo bagi kader PKS… partai bukanlah yang paling utama…. partai hanya merupakan wasilah dakwah….

18 08 2008
chic

Kader PKS? waw…

salam kenal🙂

🙂 Salam kenal kembali…

18 08 2008
fauzansigma

semoga harapan itu selalu tetap ada…

merdeka..

Amin….
Kita harus optimis!!!

18 08 2008
fauzansigma

semangat Ukht..

Insya Allah…

18 08 2008
goncecs

Pokoke Sekali merdeka tetep merdeka !!!!

Tetaaaaaaapppp

18 08 2008
achoey sang khilaf

Bangkit Negeriku
Harapa itu Masih ada

Merdeka!

Ayo bangkit anak mudanya!!!!!!

18 08 2008
trendy

wowowwowwwo!
keren!
kompak!

Semoga istiqomah… Mohon do’anya

18 08 2008
Rindu

Apa yang bisa saya lakukan untuk korban Lapindo yang jauh dari merdeka … kapan kita mendapat pimpinan yang peduli dengan derita dan kemiskinan rakyat ya mbak?

Semoga PKS mampu menghadirkan pimpinan untuk rakyat bukan rakyat untuk pimpinan🙂

Jika ada materi yang bisa kita berikan… mari kita berikan… tanpa melihat besar kecilnya… Karena bantuan sekecil apapun, akan sangat berharga bagi mereka.
Semoga Allah berkenan menghadirkan seorang pimpinan sekelas Umar Bin Abdul Aziz ya….

18 08 2008
ahead

anggota PKS yahh… hehe!! semangat semangat!

Ayo semangat!!!!

18 08 2008
hanggadamai

ayo terus bergerak
demi kehidupan yang lebih baik..

Ayo… yo ayo…
Tegakkan keadilan…Bersatu tekad…

18 08 2008
Mang Kumlod

Di Jakarta malah sejak tanggal 14 pagi udah gerak di Bundaran HI. PKS juga punya nasionalisme, bukan begitu ukh?

Insya Allah…
Religius Nasionalis

18 08 2008
Sawali Tuhusetya

semoga negeri kita benar2 merdeka seutuhnya, jayalah bangsaku, jayalah negeriku!

Amin…
ingin sekali melihat Indonesia benar-benar jaya…

19 08 2008
syelviapoe3

Semangat, mbak…Semangat!!

Euh…udah selesai, ya ?
Padahal niatnya pengin nyemangatin mbak Nin waktu lagi jalan santai…😀

He… gak papa… semangatnya dipakai untuk kegiatan yang lain..
Trims ya

19 08 2008
galih

mau bikin desain blog bertemakan kemerdekaan, tapi malah ga jadi jadi😦
tau gitu kmarenan ikut aksi semacam ini deh😀

Hehehe…
Padahal kan ahlinya ngedesain blog :p

20 08 2008
Ndoro Seten

Harapan itu akan selalu masih ada!

Insya Allah

30 08 2008
Zita

Waaah… hebat yakhti…. sejuta bendera je ?? salut salut !

Hehehe… Hanya itu yang bisa diberikan😉

1 10 2008
uwiuw

apa yah arti merah putih bagi sy. Entah sy bingung sebingung rintihan sy saat melihat tkw diperlakukan kayak budak…oh bangsaku…bangsaku…bangsaku. Suatu hari nanti kita akan merekah asa sehingga tak ada yg berani mengutip nama indonesia tanpa rasa hormat dan kekaguman. Suatu hari nanti, seperti gemeretak geram pada geraham gigiku, …suatu hari nanti kita kan jadi mercusuar dunia! semoga pada saat itu kita kita masih idup dan bisa neyaksikan kebangkitan bangsa terpingggirkan di sudut tenggara peta dunia:mrgreen:

Amin… Semoga saat itu segera datang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: