Surabaya, Madura, Gresik dan Malang

12 11 2008

Insya Allah tanggal 16 besok akan berangkat ke Surabaya, tanggal 21 ke Malang dan tanggal 24 kembali ke Mataram.
Masih bingung kapan ke Maduranya dan kapan ke Gresiknya, soalnya masih bingung dengan rutenya.
Ada yang bisa kasih saran? Sebaiknya bagaimana untuk menghemat waktu dan biaya?


Actions

Information

30 responses

12 11 2008
ven

Hemmm enaknya kmn dulu yaa…heheh malah balik nanya kikikk…soale ga paham mba peta jawa timur jd ga tau rute mana yg paling efektif

anak2 diajak mbaa…

Ya dong… diajak semua…

12 11 2008
putri

Assalammu’alaikum, salam kenal..:), blognya saya link boleh ya..terima kasih. Bayangan saya rutenya : mataram-surabaya-madura-surabaya-gresik-surabaya-malang-surabaya-mataram, ma’af mbulet–nggak tau pasti juga sih.
Btw, kebetulan sama mau ke surabaya tanggal segitu

Lho… jadi udah ke surabaya ya?
Wah padahal bisa kopdar ya

12 11 2008
Rozy

Apakah Mbak Nin butuh seorang Manager?:mrgreen:

:mrgreen:

12 11 2008
aRuL

wah ke surabaya… saya ada di surabaya😀

Oya??? Wah… sekarang udah di Lombok eh….

13 11 2008
denokdebloeng

denok ada ide..untuk menghemat waktu dan biaya.mending gak usah kemana2..dirumah aza..hihi..
ato kejogja aja..wuih..asyik loh..(promosi.com)

Wiyyy…. Menghemat bener tuh…

13 11 2008
afwan auliyar

wew…. nggak tau daerah jawa timur… tp klo jawa barat & jawa tengah boleh lah ..🙂
semoga lancar travellingnya🙂

Tunggu saja… Kalo kami ke Jabar.. ditunggu petunjuknya

13 11 2008
utchanovsky

Duh gak tau mas, sukses aja deh. Nunggu share foto2 pemandangan di jalannya aja:mrgreen:

Fotonya belum sempet diupload….😀

15 11 2008
nh18

Waduh … perjalanan yang lumayan jauh ini …
Semoga selamat sampai di tujuan …
semoga selamat juga sampai di rumah kembali …

Amin…. Terima kasih Pak NH

mengenai rute …
Ya memang sulit ini …
Gresik di jadikan satu sama Surabaya mungkin kaliya bu …
lalu madura …
then malang …

Atau … Mataram – Surabaya trus langsung ke malang …
Lalu ke Gersik baru ke Madura …
But yang jelas … Surabaya akan dilewatin terus tuh …

Salam Saya.
NH18

Makasih sarannya Pak….

15 11 2008
hmcahyo

naik apa dulu? Kalo Naik Kendaraan Pribadi sih noproblemo… kalo ke surabaya dan gresik dekat (tergantung gresik kota atau desa) trus maduranya mana?

Kalo ke Malang, Saya ada di Malang:mrgreen:

Btw Malang Mana?

dari gresik ke madura langsung kalo bawa kendaran sendiri jg oke..

oke deh selamat travelling?

kalo ada yg saya bs sy bantu di malang bisa kontak saya:mrgreen:

No HPnya sudah saya simpan Pak… Tapi kemaren gak sempet ngontak…. Padahal bisa kopdar ya….

15 11 2008
heni

mbak nina mau ke jawa sama keluarga? selamat jalan deh, semoga selamat sampai tujuan. Jangan lupa oleh-olehnya… btw besok senin kita mau rapat lagi mbahas persiapan hari ibu. kasih masukan donk, kita mau kasih penghargaan thd “8 inspiring woman” tk NTB. ada ide siapa saja mbak? Imiss you…

Makasih Mbak… Ide? Hmmmm ntar sambil dipikirin ya

15 11 2008
yudios

wah…, saya nggak tahu rute yang pas. tetapi tiga kota besar itu Hebat!. selamat ber-traveling-ria. hati-hati di jalan. jangan lupa, kata orang, kalau bawak banyak uang, simpanya di kaos kaki saja🙂 hehe…🙂

Hehehe… Kaus kaki? Ide bagus… tapi ngambilnya susah gak ya?

17 11 2008
emma

mau ngapain siih mbak’..? kok banyak amat tempat tujuannya..? aku setuju ma denok, di rmh aja lagi musim ujan niih.. tp kalo hrs pegi juga jgn lupa bawa payung …
TT DJ ya..

Ada acara suami Mbak….
Hehe… Kalo hujan beli payung di Jawa saja kan…

17 11 2008
yadi

saran saya mbak utamakan yang lebih penting dahulu, slam

Terima kasih…

17 11 2008
oRiDo™

hmmmm…
keliling jawa nih…
heheheh…
mudah2an lancar aja deh..
aku sih gak ngerti daerah sana…🙂

Makasih Pak…
Mungkin yang betul keliling jatim saja

17 11 2008
mahabbahtedja

berangkat dari mataram naik apa dulu nih?

mungkin surabaya dulu yah….
kemudian ke madura lanjut ke gresik.
bisa jadi ke gresik dulu lanjut madura.
(liat sikon dilap, biasanya penyeberangan ke madura lewat ferry agak tertunda mungkin) liat kondisi cuaca.
malang, ahsan pilihan terakhir…
afwan, berlagak sok tahu nih.

semoga Allah limpahkan keselamatan dalam perjalanan mbak.

AKhirnya memang seperti ini rute yang kami ambil…
Terima kasih atas urun rembugnya ya

17 11 2008
deen10february

Bunda, ada kabar indah di blog deen..datang yaaa..🙂

Langsung kesana….

17 11 2008
achoey

wah saya mah gak suka perjalanan jauh
Jadi ga bisa bantu ngitung😀

Duh… yang wirausahawan…

18 11 2008
galih

tumben kok bingung gitu. tanya relasi mungkin bisa membantu lho..
ato blogger2 yang tinggal di surabaya, madura atau malang bisa ngebantu kali yah??

Hehehe… Sekali-sekali boleh juga kan bingung…

18 11 2008
det

wah rutenya sibuk sekaleee… bikin skala prioritas😉

Alhamdulillah…. Sudah terlaksana

19 11 2008
idawy

Waduh maap mbak ga bisa bantu krn sm sekali blm pernah ngerasain ke surabaya-malang-gresik-madura.. ke mataram apalagi hihihi..

pasti skrg sedang dalam perjalanan..
Semoga perjalanannya menyenangkan ya mbak..
Pulang kembali dengan selamat ke Mataram dan membaca komen ini trus maen ke blog saya.. haha sempet2nya promosi:mrgreen:

Makasih do’anya… ini mau langsung berkunjung ke blognya

20 11 2008
ai

duh…jalah jalah nih ya…..kapan ke padang nya…???😀

as soon as possible…
Hehehe….

20 11 2008
bayu200687

no idea

No problem🙂

20 11 2008
siwi

waahh.. Bunda mau jalan2 ya? Sounds good🙂
Habis dari surabaya, langsung ke gresik aja, Bun.. Maksimal cuma sejam, trus dari gresik langsung nyebrang ke Madura juga deket. Baru deh ke malang.. Tapi habis dari malang terpaksa balik lagi ke surabaya kalo mau naik pesawat balik ke mataram. Kecuali kalo ada pesawat malang-mataram, tapi kayaknya belum ada ya hehe..
Have a nice trip.. Jangan lupa oleh2nya ya..🙂

Oleh-olehnya lelah… Hehehe…

20 11 2008
nkusuma6210

Ampun…..kula mboten piyantun jowo wetan mas, mboten apal daerah wetanan, jowo tengah kemawon kulo tuntun dugi panggenan.
http://www.ngomongjawa.com

Hehehe…. Ada yang bisa nerjemahin gak?

30 11 2008
realylife

jadi belum kembali ya bun
maaf juga dah lama hiatus ngga ke sini

Kalo sekarang sih sudah😀

2 12 2008
JABRIK

salam kenal ya..

wah wah mau jalan jalan nih ceritanya…wadduh kayaknya saya gak bisa bantu nih… soalnya saya sendiri sering nyasar padahal masih di sekitar kampungku…he he…(emang mas mau kesasar)… saranku kalo jalan jalan jangan lupa bawa peta. ntar tinggal tunjukin aja kalo tujuan kita mau ke sini atao ke situ.

kalo mo ngirit mendingan jalan kaki aja..he he he..

Ke Malang? Jalan kaki?

5 12 2008
galih

bun,masih libur ya?

Here I am now…😀

14 12 2008
suwito

ke Makassar atau ke Balikpapan kapan…????

Ke Makasar kapan ya?
Kalau Balikpapan insya Allah… karena itu tanah kelahiran….

17 12 2008
suwito

wah… bunda orang Balikpapan juga yah…😀

Hehehe… Kelahiran sana…
I love Balikpapan…

17 12 2008
dewi

waaaaaaah………
coba tau dari awal, bisa kopdar kan……😦
next time x ya mba…

Oh iya.. Dewi di Surabaya ya?
Ok next time ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: