5 Hari di Rumah Sakit

6 02 2009

Masih tentang Rumah sakit.
Bagian-bagian yang sempat terekam dalam gambar.


Actions

Information

37 responses

6 02 2009
Masenchipz

duh… kompak do’anya… tak ikut amiinin dech… he..he..

Amiiiinnnnnn

6 02 2009
omiyan

syukur kalo dah sehat, dulu inget pas bunga sakit pas pertama kali jarum infus dimasukin saya ma istri sampe nangis ga tega

betul Pak… sungguh mengiris hati…

7 02 2009
pakde

Amiiieee,…..Syukurlah, akhirnya sudah pulih kembali. senang mendengarnya.

Terima kasih

7 02 2009
achoey

Duh seneng ya
Putranya dah sembuh dan kembali ceria

Alhamdulillah

Alhamdulillah…

7 02 2009
doelsoehono

salam …

puji syukur masih di beri kepercayaan dariNya ….semangat lagi

Insya Allah…

8 02 2009
Ucha

Akhirnya bisa pulang..
Cepat pulih yaa

Amin… Terima kasih…

9 02 2009
cantigi™

semoga makin sehat dan dimudahkan ya, biasanya kita selalu siap dg cobaan kesedihan, tapi jarang siap ketika kita dicoba saat seneng. tetep semangat ya.. ^_^

Amin… Insya Allah…

9 02 2009
Ridwan

wah, blogger sejati, walaupun anaknya sakit masih sempet moto-moto…🙂

Wehehe…
Tega amat ya…

9 02 2009
iwan

ass.wr.wb…
kalau boleh tau itu kna penyakit DBD yah……
wah rumah sakit nya wah juga yah…ini mang dimana…….
moga sembuh yah,…and sehat lagi…….

Kena DB…
Amin… terima kasih

10 02 2009
nh18

Aduh …
kali ini kok aku ndak bisa liat fotonya ya
Wait … aku mau restart dulu …

Salam saya Ibu …
Sehat-sehat semuanya yaaaa …

Wah.. kenapa ya….

10 02 2009
siwi

Alhamdulilah.. si adik udah sehat kembali.
Kalo saya sih suka serem sama rumah sakit, ga suka baunya.. semoga sehat terus ya dan ga perlu balik lagi ke rumah sakit🙂

Amin… baunya bau obat ya?

10 02 2009
oRiDo™

yah mudah2an anaknya dapat ceria lagi..
semakin kuat..

sebagai orang tua, pasti seneng yah klo anak nya udh sembuh..
senyum lebar melihat anak yg kembali ceria…
*waduh.. jd kangen sama anak ku di sebrang pulau sana… *

Wah, memangnya anaknya dimana Pak?

10 02 2009
Danish Andzar

Alhamdulillah…sudah boleh kembali kerumah…syukur kapadaNya..

Alhmdulillah.. Berkat kasih sayang-Nya

10 02 2009
pengendara

tidak masuk kerja namun tetap digaji, impian setiap orang.
.
tidak masuk kerja karena menunggu anak yang baru berusia 2 tahun di rumah sakit karena DBD.
.
lebih baik kerja namun tetap digaji.
.
raja ali haji dulu juga begitu, alhamdulillah sekarang sudah sembuh.

10 02 2009
Rita

Alhamdulillah sudah sehat…. tapi aku ko’ gak bisa liat foto2nya mungkin seperti mas nh18, kudu di re-star dulu yaa…

Hehehe… jangan-jangan setting fotonya yang salah…
Makasih Mbak Rita atas do’anya

10 02 2009
Budiono Darsono

Alhamdullilah, ikut sudah sehat……!!! Jangan jangan keceduk lagi…..

Insya Allah…

10 02 2009
uvi07

assalamu’alaikum….

umi’ nin…ana mampir ya…
semoga Allah sentiasa berikan kesihatan pada kita, kluarga kita,, dan saudara seAqidah kita….

sehingga mampu melakukan apa yang telah Allah perintakan dg baik….

walhamdulillah…

Amin… insya Allah…

11 02 2009
easy

semoga ga balik lagi di opname…

amin… duh semoga jangan…

11 02 2009
emma

selamat pulang ke rumah..
semoga ujian ini di lalui dengan sabar..dan mendapatkan nilai kelulusan istimewa dari Allah ..

Amin…. Makasih Mbak Ema

11 02 2009
gamma

Semoga setelah ini selalu berada dalam lindungan dan limpahan rizky kesehatan dari AllahSWT ya,bu… Salam kenal..🙂

Amin… terima kasih..

11 02 2009
sunny

Blogku kog sepiiiiiiiiiii……………………… Tolong kunjungi blogku dong,.
:((
:((
:((

Ini blogku :
KENAPA BLOGKU KOG SEPIIIIIIIIIIIIII…………………

Hehehe… ok. ok….

11 02 2009
idawy

kakak dan abang kompak sekali ya mbak.. doanya khusyuk..
Alhamdulillah Ade udah sehat, semoga nyamuk2 nakal menjauh dan Mbak Nin sekeluarga diberi kesehatan selalu..
Amin ya rabbal alamin 🙂

Amin… makasih say…

12 02 2009
uki21

Alhamdulillah… adek2ku sudah sembuh… ayo.. kita main lagi….!!!!

Ayo bang!!!!

12 02 2009
afwan auliyar

harus di jaga neh buah hati nya🙂

Bener… mungkin sedang diingatkan untuk lebih memberi perhatian…

12 02 2009
Menik

hehehe.. dasar si abang… nampaknya malah menikmati saat2 di RS😛

begitulah…

12 02 2009
Lala

Alhamdulillah sudah sembuh🙂

🙂

12 02 2009
ajeng

Salam, terima kasih untuk komentarnya di blog saya. Itu juga yg saya percayai, tp karena adek saya berkeras maka saya post saja tulisannya itu dan menunggu tanggapan teman2. Biar dia tau kalau nama adalah awal dari doa orang tua buat anaknya… Ohya, semoga buah hatinya segera sembuh dan njenengan juga diberi kesabaran…🙂

:)… tetap semangat!!!

13 02 2009
Putri

mbak..tangannya sampai dibalut gitu..
Cepat sembuh, ya, mbak…[maksudnya..si buah hati😀 ]

Makasih say…
Iya nih dibalut biar kalo gerak gak ngelepas infusnya

13 02 2009
ahsinmuslim

Alhamdulillah, akhirnya sudah di izinkan untuk pulang. berarti sudah sembuhkan? Amin..

Ya alhamdulillah

13 02 2009
tanteangga

senengnyaaa sudah bisa pulang!!!!

halllo ummi, salam kenal yah?!

Seneng banget….

13 02 2009
ichaawe

adek alhamdulillah dah sembuh.
jgn sakit2 lg. kasian kan mamanya sedih.

pasti repot banget yah mbak, kalo anak sakit …apalagi kalo sampai hrs diam dirumah sakit. moga Allah tidak memberi kta penyakt2 yg parah dan mematikan.amiiiin

Amin…. Iya maunya gak sakit-sakit lagi deh

14 02 2009
sajaksufi

VALENTINE’S DAY

wajah-wajah ceria
cahaya-cahaya lampu kota
terang berbinar menyempurna
hari kasih sayang nan bahagia

angin yang tenang
malam yang semakin kelam
mengusir segala muram
dan kelana dingin di senyap gelap

adakah sesuatu yang dapat mengubah dunia
selain saling mencinta sesama manusia?

🙂

14 02 2009
Didien®

Alhamdulillah udh sehat kembali…🙂
salam buat keluarganya yagh…😉

Insya Allah…

14 02 2009
Ekonikoe AN

Senyaman-nyamannya itu RS, semoga nggak musti balik lagi.
Salam buat si kecil, mbak.

duh…. semoga tidak…

16 02 2009
siponang

siapa tu yg sakit, smga sht2 selalu ya….
lam kenal dari Ponang

Anak yang bungsu…

17 02 2009
hamsin

slam sehat selalu untuk yang imut-imut th, apa kabarnya mbak

Alhamdulillah baik….

20 03 2009
sajaksufi

dah sembuh ya sekarang

Alhamdulillah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: